Friday, January 28, 2011

Request

Kayaknya setiap perempuan di dunia menginginkan pangeran berkuda putih seperti di dongeng dongeng dan selalu berakhir dengan bahagia. Begitu pula dengan aku. Tapi kenyataannya tidak seperti itu. Tidak ada kuda putih yang sering dibicarakan di dongeng.

Namun, dalam kenyataannya semua bisa berakhir dengan bahagia tanpa ada pangeran berkuda putih seperti dalam dongeng. Semua itu tergantung bagaimana kita menjalani hidup kita hingga bisa berakhir dengan kata “BAHAGIA”. Setiap orang mempunyai kadar “BAHAGIA” yang berbeda. Seperti anak kecil yang berumur 5 tahun, dia bisa berkata bahagia ketika mendapat hadiah sebuah sepeda dari ayahnya. Atau seorang ibu yang bertemu lagi dengan anak kandungnya setelah 10 tahun tidak bertemu. Ada juga seorang pria yang bahagia karena diterima cintanya oleh gadis pujaannya.

Bahagia itu tidak hanya milik dua orang lawan jenis yang memadu kasih. Banyak kebahagiaan yang lain yang dapat kita temui. Kebahagiaan itu akan selalu ada di dekat kita jika kita mau merasakannya. Kita sering merasa tidak bahagia sehingga kita merasa sedih dan kesepian karenanya. Kesedihan yang sering kita rasakan akan menjauhkan kebahagiaan kita. Maka jauhkan diri dari kesedihan atau perasaan kesepian, karena sesungguhnya kebahagiaan kita ada di sekitar kita..


Salam untuk kebahagiaan yang tak ternilai harganya di sekitar kamu..

No comments:

Post a Comment